WAHANA PRODUCTION

KAMI MELAYANI JASA VIDEO SHOOTING DAN EDITING DGN FORMAT HD, SD, DVD, VCD SERVICE TV LCD LED DAN PERAKITAN KOMPUTER
KAMI MELAYANI JASA SHOOTING DAN EDITING PERAKITAN KOMPUTER TERUTAMA UNTUK EDITING KAMI AKAN MEMBERIKAN SOLUSINYA - d/a - SANGGIR RT 02 RW 08 PAULAN COLOMADU KARANGANYAR TLPN : 0851 0050 3842 - 085 6281 5925 - DEPAN PONDOK " PPPA DAARUL QUR'AN "
BAGI TEMAN - TEMAN TEHNISI YG KERJANYA ASYIK DAN DUDUK-DUDUK KITA JANGAN LUPA SHOLAT NYA DAN OLAH RAGA. UNTUK YG UDAH 40TH KEATAS FISIK UDAH NGAK MAMPU LARI-LARI KITA COBA IKUT LSP SATRIYA NUSANTARA UNTUK MENJAGA STAMINA PENTING? KESEHATAN MAHAL HARGANYA BS KE BLOK KAMI www.snsolo.blogspot.com: klik disini

Senin, 09 Mei 2011

OLAH RAGA LSP SATRIYA NUSANTARA

LSP SATRIYA NUSANTARA Menurut sy Olah Raga Yg efektif dan sangat sesuai untuk orang dewasa ataupun yg tua. Olah raga ini ternyata tdk menguras tenaga bahkan sebaliknya kita akan segar, beda dgn olah raga yg lain contoh sepak bolo bulu tangkis dsb, Olah raga ini biasanya mudah capai walaupun badan merasa sehat juga. Penasaran dulur-dulur semua. Bagi teman-teman yg kerjanya duduk kurang bergerak terutama yg bengkel dan sevice mari luwangkan waktu 1 s/p 2 jam olah raga. Yg suka Ngenet Buka aja blog saya : snsolo.blogspot.com  silakan download :Disini


إِنَّ اللَّهَ لا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ

 Sesungguhnya Allah tidak mengubah suatu kaum sampai mereka mengubah diri mereka sendiri?
Maka syaikh menjawab, ayat ini adalah ayat yang jelas, yang menunjukkan keadilan Allah dimana Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum kecuali dengan syarat.
Syaratnya adalah bahwa mereka harus meniti jalan kebaikan untuk perubahan kearah yang lebih baik, dan jika yang mereka lalui jalan kejelekan, maka perubahan pun kearah yang semakin jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar